Sabtu, Desember 29, 2007

akhirnya...!!!

ehm maci maw nyerita tentang p'kembangan semesteran ney..

tadi sey enak bangetz cuma kimia ma biologi. na, ceritane paz biologi tadi thu nyebelin bangetz.
teznya mulai jam 9 n waktune 2 jam. karna aku uda rencana bakal pulang jam 10 bwat liat michael scofield yg caem jadi aku ngerjainnya cepetz n kilat geethoo...
tapi apa daya ku, gara2 yg jaga galak jadi aku ga biza ngasi taw jawabane ma nak2 so aku terjebak di kelaz karna aku kan juga ga enak ma nak2 kalo haruz keluar duluan sementara ga ngasi taw mereka mua.

uh.. aku sial bangetz sey..
cz semalem aku yg liat prison break banyak gangguan geethoo, jadi ketinggalan deh,,
tapi ga papa dink cz maci bisa liat miller ntu di tv.com, hehe...

ganti topik soal acara taun baru ntar,
aku uda nyusun rencana sey, palingan juga diajak keluar ama kakakku, tapi aku lagee malez keluar jadi bikin acara ma nak2 bwat liat film rame2 aja. lagean sekarang kan musim ujan, malez aja kalo keluar ntar malah keujanan, ga asyik!!!

ehm proyek yg lagee dikerjain sekarang sey lagee maw bikin resolusi bwat taun 2008 bezok,,
bikin target apa ya..tar aja ah.

0 komentar:

Posting Komentar