Rabu, Juli 22, 2009

and stories goes

ney cerita tentang kemaren ney...kemaren kan first day my final exam kan, dan hasilnya jawaban gw lumayan lah tapi emang sey agak kurang gitu cuz aku lagi males nulis yang lengkap en panjang lebar. haha... hari ini ntar lumayan lah ( mungkin) cuz ujiannya siyang" gitu...wish me luck guys.

oh ya kemaren akhirnya gw liat harpot juga ama putri en aiam, lumayan lah mumpung ada yang maw ngantri tiketnya, hehe...jadinya kemaren gw cuma nyusul mereka ke 21 en gag perlu repot" ngantri, thx bwat aiam yang buaek deh. about the film, lumayan bagus sey tapi juga agak sedikit kecewa cuz ada bagian dari buku yang dihilangkan ( dan bagian itu banyak bangetz ). tapi oke lah buat thu film , palagi paz Dan biez minum Felix Felicis en kayak orang kerasukan itu, haha...aku mpe ngakak gitu liat ekspresi dy pas ngucapin dialog " sir??". jadi gag sabar liat yg terakhir ney...still waiting mpe 2010, desember buat part 1.

eh ya kemaren gw baikan ama Andreaz. sekarang so far so good lah...moga ja gag marahan lagi ama dy.

eniwei tentang bom di kuningan thu yang nyebabin MU gag jadi dateng agak bikin gw seneng. bukan karena korban yang meninggal tapi lebih tepat karena MU gag jadi dateng. so banyak orang yang kecewa kan, dan karena aku lagi sebel ama salah satunya jadi penderitaaanya adalah bahagiaku. *tawa setan*

it's enough for today, oh ya lagi seneng denger lagunya alterbridge ney, ternyata mereka keren juga...

0 komentar:

Posting Komentar