Rabu, Mei 11, 2011

NEW COZZY PLACE

yei acara liburan kali ini acarane cuma beli buku doank cuz gag ada pilm yg oke di bioskop, huhu padahal nunggu fast5 ney tapi gag masuk2 jew, payah dah.Jadi secara tiap bulan aku kalo libur pertama selalu menghabiskan waktu ama si Pupe, so inilah another day that I waste with her...

Meski gag ada acara nonton tapi aku tetep berangkat pagi kek biasa cuz di rumah uda gag ada gawean, hoho.Dari rumah sekitar jam 9 lewat gitu cuma harus agak telat cuz ternyata depan Pemda itu ada periksaan ( perasaan akhir2 ney sering banget ada periksaan kek gitu), en dengan pede-nya motorku cuma ada 1 spion, hoho untung kaga diapa2in ama pak polisinya, cuma suruh nyalain lampu doank en aku bilang oke gitu aja di depane tapi setelah agak jauh lampunya tak matiin lagi, hehe..

So nyampe di rumah Pupe jam 10an gitu tapi malah asyik liat video cowok2 dari Beverly Hills yg lagi ngerayain 3juta follower ( ato apalah aku gag terlalu donk, harhar). En tentu aja yg paling keren Matt lanternya hoho..cakep amat se tu orang jadi kangen pengen liat lagi tu serial dah, uda nyampe season rapa yak??. Eh si navid itu juga oke sey, ckakak..maklum aja mataku selalu ijo kalo liat cowok cakep, harhar..

Akhirnya baru berangkat jam 11an itu, and it's the story..

First destination, Togamas Ujo Yeah sempat agak bengong gitu pas nyampe lantai2 karena suasananya ganti. Tapi setelah dicermati yg diganti cuma tempat kasirnya doank cuz sebagian besar buku2nya tempatnya masi sama. Tujuan utamaku langsung ke komputer nyari databasenya, en sialnya buku yg pengen aku beli bulan ini kagag ada, stoknya kosong semua, huh sialnya nasibku. Sebel sekali aku en mala ngambil buku terakhir dari Percy yg jadi jatahnya Pupe. Lalu aku mutusin buat beli biografinya Foster aja lah mumpung ada (padahal benere itu masuk daftar yg bulan depan dah). Dan akhirnya aku pesan aja 3 buku Sparks meski kata mbak2nya lom tentu datengnya cepet de el el. Biar dah yg penting aku udah usaha. Second destination, Elizabeth Cuma maw nganterin Pupe beli sandal benere en pengen beli jam kalo nemu ada yg lucu, hehe..nyampe disana ternyata lagi direnovasi en musti naek ke lantai 2. Aku langsung liat jam2nya ( banyak yg lucu jadi bingung ndiri dah). Akhirnya aku milihin sandal buat Pupe dulu dah, sandalnya itu lucu banget huhu jadi pengeenn(tapi awal bulan kemaren aku uda terlanjur beli, huhu). Yeah kelemahanku yg laen adalah mudah tergoda dengan sandal2 yg lucu. Acara shoping berakhir dengan si Pupe beli sandal yg aku pilihin en aku yg beli jam tangan pilihan Pupe, hoho. Third destination, Ababil baru pertama kali ke situ benere jadi sopirnya Pupe, harhar. Dy beli kerudung gitu dah en aku cuma tinggal bilang oke kalo warnanya keren, hoho..maklum aja aku kan gag ngerti tren fashion en model2 jibab gitu. Last destination, Cebi Cafe Yuhuuui..yg ditunggu2 ney. Acara paling menyenangkan hari ini yupz.it's time to eat!! Benere baru taw nama kafenya setelah bayar en liat struknya, harhar cuz sebelume sama sekali gag taw en uda ngincer tempat itu dari bulan kemaren, hoho. Jadi itu adalah kedai kopi, es krim en pancake gitu (dari tulisan did epan sey0. Tempatnya lumayan banget lah, meski harus naek ke lantai 2 lagi (perasaan hari itu kerjaanya cuma naek tangga terus dah). Daftar menunya sey emang spesialis es krim, sama sekali gag ada makan besarnya. Meski varianyya ga terlalu banyak tapi tetep aja agak bingung maw nentuin menu yg akan dimakan. Akhirnya saya harus puas dengan memesan kopi aja tanpa es krim cuz idungku lagi ga bersahabat. Hoho..pilihan jatuh pada Irish Cofee ( taw cuma keren aja namanya, cuz lagi seneng dengan hal2 berbau Iralandia, halah) en pas minum tu kopi lagunya yg diputerin juga Irish by Go Go Dolls, ckck how lucky i'm. Terus makannya Apple pancake (tanpa es krim juga). Pancakenya paling enak la kalo kata p'Bondan sey mak nyusss, harhar.Sementara itu si Pupe pesen Majestic ice cream yg keliatan yummy banget en bikin ngiler tapi aku menahan diri aja lah daripada pileknya tambah parah hoho mending ikut makan kolang kaling en nata de coconya doank dah.

irish coffe
apple pancakemajestic ice cream
Jalan2 itu diakhiri dengan nonton i'm number4 ( di lepi doank), dengan subtitle yg gaje harhar..agak ga donk ama ceritanya se tapi cuek aja lah yg penting bisa liat alex Pettyfer og, hoho..setelah tu pilm kelar baru taw kalo Timothy Oliphant en Kevin Duran ikutan maen cuz di tengah2 itu cuma komen familiar ama yg ini en yg itu doank, harhar. si Pupe tu cuma iso ngenalin Jake Abil doank ( padahal aku juga kaga teu dah)..hoho so this is the end of the story..Capekkk

1 komentar:

chibikuro69 mengatakan...

namaku sering banget yak disebutnya,,hoho
kau salah tu nulis namanya,,kan harusnya Jake Abel,bukan Abil>.<

Posting Komentar