Senin, Januari 16, 2012

NBL SOLO PART #1

Sebenarnya acara NBL berbaginya uda tanggal 9 Januari kemaren sey, tapi biarin telat dah yang bahas, hehe...Aku gagal se benere yang maw donor :(, tapi biarlah yang penting uda ada niat.
Tapi masi sempat ikutan meet n greetnya bentar en dapet foto ma tanda tangan yg penting, haha.. kalo dipikir- pikir aku masi childish dah, hummm
Beberapa hasil potonya ne dia, *pamer*


 acaranya meet n greet sendiri bersama Dino, Febri, Max, Randolph ma Gepeng

 Ne maz Febri yang lagi tanda tangan poster, hehe

 Kalo yang ini maz Dino

 Pemaen tertinggi di NBL saat ini, Max


Dan Bang Randolph ma Bang Romy

 Ini saya sama legenda hidup Indonesia, alias MVP taun kemaren, hehe Bang Lolik

 Liat dah potoku ama Max, haha pendek bener saya :(

 Satu- satunya anak NBL yang sukses donor, haha eh tapi uda gak maen se taun ne, jadi gak bisa sebut abas dunk

 Daaannn orang yang uda berjasa motretin aku, haha thanks maz Ragil...kapan- kapan lagi dah :)

Akhirnya selesai sudah part satu, hohoho mari lanjut lagi...

0 komentar:

Posting Komentar