Sabtu, Juli 28, 2012

Opening Ceremony Olympics London 2012

Kesimpulan, menurutku ne agak kurang meriah dibandingkan yang waktu Beijing yak karena mungkin juga persiapannya yg lumayan mepet cuma 2 tahun aja. Tapi tadi sudah lumayan lah, banyak yg excited gitu saat Mr. Bean muncul, ato pas J. K Rowling yang ikutan menyumbang satu bagian :)).

Dan saat defile semua negara mulai muncul, dimulailah pandangan mata yang mencari- cari, haha..gak banyak yang diingat seh, tapi kostum Czech itu unik dbagian sepatu boot ungunya :D, terus aku kelewatan bagian French dan German, lanjut di Indonesia, yang jadi flag bearer itu atlet renang dari Bali (dilihat dari namanya seh), Sudartawa kelahiran 1994 (penting dicatat ya dia masih berondong :p), lalu cuma tau pak Erick aja, eh setelah itu beliau sempat ngetwit minta maaf dan doa (btw bayanganq beliau mungkin bakal seneng banget ketemu pemaen NBA laen). Setelah itu banyak negara yang gak aku kenal, dan sampailah pada negara Moldova, hehe aku lihat flag bearer nya langsung jatuh hati, huahaha (oke aku memang mulai gak waras, abaikan aja bagian ini), nah aku kan terus searching namanya Dan Oralu kelahiran 1996 (aku langsung down), keke..tapi aku jadi tahu kenapa dia begitu terang dimataku itu karena dia adalah atlet panahan, ya know i always get a crush with an archer <3.

Setelah itu benere cuma mau nunggu Spain dan USA, tapi defile Rusia yg jadi flag bearer Maria Sharapova, siapa coba yang gak kenal dia, cantik banget pakai topi koboi gitu, terus di belakangnya pas Serbia dan ya know Novak aka DjokerNole yang jadi flag bearer, yah kita semua tahu lah betapa ceria dan konyolnya petenis satu itu :p.

Dan tibalah defile Spain merah- merah, ada perubahan flag bearer seh, awalnya kan mau Rafa yang bawa tapi dia cidera so diganti dah ma Pau Gasol, yupz bagi yang gak tau Gasol dia itu pebasket NBA :). Dan akhirnya yang ditunggu USA dengan buanyak banget atlet muncul, haha. Aku cuma nunggu pemaen basketnya sih, yang katane Dream Team itu. Dan memang banyak wajah yang dikenal lah, mulai dari Lebron, Kobe, Durant dll. Oh ya menurutku the best costume itu jatuh pada tim USA, kereen lah kostumnya.

Dan mulailah pembacaan sumpah oleh atlet, wasit, dan pelatih. Setelah itu acara puncak buat penyalaan obor, oh ya David Beckham tugasnya jadi sopir speedboat lo :p. Keren seh dari beberapa obor gitu gabung jadi satu, just woow lah, hehe.

Sayangnya gak liat penampilan Sir Paul yang bawain Hey Jude dengan lengkap, cuma kebagian Arctic Monkey doank, huhu. Muse perform ga seh btw? Kan Survival jadi official theme song.

Yah pokoknya gitu dah tadi openingnya, hampir 4 jam lah, lumayan puas juga, tinggal besok kita lihat pertandingannya ya, :))


0 komentar:

Posting Komentar