Senin, September 22, 2008

SaCriFice

Aku akan terus berlari mencapai masa depanku sampai aku bisa melupakan dan membuang masa laluku. Seharusnya aku tau sejak dulu, kalo aku gak akan benar-benar bisa mempercayai orang lain. Dan sekarang terbukti benar kan? Aku gak akan bisa percaya pada orang lain hanya karena kesalahan beberapa orang saja. Rasanya emang gak adil bagi orang-orang yang baru datang ke kehidupanku. Tapi inilah yang bisa aku lakukan buat pertahanin diri dengan segala hal yang masih tersisa di dalam diriku dari orang lain. Emang rasanya seperti pencuri yang melarikan diri dari kejaran orang-orang. Aku harus lari dari kejaran masa laluku supaya terlepas dari bayang-bayang kelamnya. Sementara aku harus menghindari ini semua, aku kemudian merasakan suatu ketakutan. Aku takut kalau suatu saat orang-orang dari masa laluku akan menemukan tempat persembunyianku. Padahal sekarang ini aku merasa ( agak lumayan) terbebas dari mereka. Aku gak tau kalo nantinya mereka akan kembali datang, bagaimana sikapku pada mereka??

0 komentar:

Posting Komentar