Rabu, Oktober 08, 2008

Laskar Pelangi









Akhirnya senin kemaren bisa liat juga film yg lagi booming hari-hari ini, palagi kalo bukan Laskar Pelangi. Setelah perjuangan panjang ngantri dari jam 10 pagi, akhirnya dapat juga liat yang jam setengah lima sore. Dan filmnya bener-bener very amazing, bisa bikin ketawa sambil nangis gara-gara gaya satire en ironi yg diperlihatkan. Aku bener-bener seneng ada film buatan Indonesia yg sebagus ini. 

Adegan yang paling aku seneng tentu aja waktu habis hujan en para anggota Laskar Pelangi pada maen mengejar pelangi itu. Waktu gambarin suasana alam di pantai yang penuh dengan batu alam yang besar itu aku cuma bisa bilang "WOW", sama kayak Ikal yang uda gak bisa lagi berkata apa-apa.

Dan sekarang aku lagi nunggu sekuelnya, Sang Pemimpi. Aku harap sih bakal sekeren yang pertama, ato kalo gak gitu lebih keren deh.

0 komentar:

Posting Komentar