Senin, Oktober 20, 2008

sWeEt MemORisH paRt 1

gak taw kenapa aku lagi pengen banget nulis tentang masa kecilku. padahal aku uda lupa ama hal-hal waktu itu.
aku gak gitu inget ama masa kecilku sih..
palingan dulu pas masih tk aku nakal banget n kalo maen ma cowok-cowok, yah manjat pohon lah..(sayangnya sekarang pohon jambunya uda ditebang n dibuat rumah ), maenan sepeda terus jalan-jalan ma temen sepermainan entah kemana lah, yang jelas masa kecilku thu jarang banget maenan boneka. cuz kebanyakan aku maen out door seh.
sampe sekarang juga masih suka maen out door gitu, tapi aku uda lumayan agak "cewek" lah, hehe..tapi tetep aja orang-orang yg kenal aku, bilangnya aku thu tomboy abezz
udah ah..besok disambung lagi nulisnya, cuz tiba-tiba aja aku jadi gak mood bwat nulis, hehe...

0 komentar:

Posting Komentar