Selasa, Oktober 13, 2009

apa bintangmu???

yuhui....hidup agak santai dikit ney. eh ya kemaren aku baca buku lumayan bagus gitu, en aku baru taw kalo ternyata rasi bintang orang itu punya pengaruh menyebabkan kecelakan lalu lintas. dari data yang aku dapet seh, kebanyakan orang gemini gag bisa dipercaya buat jadi sopir, soalnya mereka cenderung ceroboh, cepat bosan en gag sabaran. lalu yang taurus juga patut dicurigai pasalnya mereka keras kepala dan kurang fleksibel, yang menduduki peringkat ketiga adalah zodiak pisces. mereka berbahaya karena suka menyerempet" resiko. dan yang paling aman adalah zodiak capricorn yang hati" dan sabar. tapi di artikel itu gag dijelasin temperamen orang virgo kalo lagi pake kendaraan, jadi besok" kalo ada orang yg bonceng saya gag usdah banyak protes ya, hehe....

kesibukan sekarang sih liatin kalender nunggu tanggal 20, tapi setelah semakin mendekati tanggal itu gag ngerti maw ngelakuin apa, hehe..ngomong" tentang tanggal sekarang ne ada temen aku yg ultah namanya amel, temen smp aku dulu tu..met ultah ya mel!!!

ups....saatnya untuk pergi ney jam uda mepet padahal harus ngelakuin something yang penting...enough for now..hope can update soo...ciao..

0 komentar:

Posting Komentar