Senin, Oktober 05, 2009

Lucky me!!

ups......bener" sibuk berat, mpe lupa buat update ney....

kemaren" aku sibuk bolak- balik klaten- jogja buat nyelesein Tugas akhirku yg sekarang uda di ACC...oh Tuhan makasi buat muanya akhirnya kelar juga...

en now lagi super duper bingung maw nyari buku yg bagus tentang kesehatan ( napa harus tentang kesehatan sey? ). dan sampe sekarang masi belum ketemu yg pas, adakah yg bisa ngasih judulnya??

oh ye ngomong" tentang buku, aku baru saja maraton baca 3 buku suzanne brockman yg tentang Navy Seal itu...you know what?? aku jadi suka ama si Lucky, hehe...dari kemaren aku berpendapat kalo di antara semua anggota Seal itu yg paling keren mungkin si H ato Blue en sekarang pendapatku itu bener" salah besar, yg terbaik LUcky!.

sedihnya gara" jalan terus kemaren pagi aku ketiduran en gag bisa liat michael sayang ( bilang ja emang tukang tidur ye). hikz 2 alarm gak bisa bangunin aku, en aku baru bangun jam 0300- kosong tiga kosong kosong padahal alarm harusnya bunyi jam 0030- kosong kosong tiga kosong, emang sama ada angka tiga ama kosong tapi jadinya beda banget kan??. bodohnya aku baru kali ini alarm berani mengkhianatiku...biasanya aku bisa bilang kalo alarm adalah sahabat baikku...sial deh aku..


0 komentar:

Posting Komentar