Selasa, September 29, 2009

so close but....

banyak up date ney...
mulai darimana yaw...
  1. kemaren aku bisa dari tempat si dewik, terus kita biyasalah ngobrol" gitu... en akhirnya aku taw sesuatu yg sangat" mengejutkan. tapi gag taw ya, percaya apa gag ya???. kalo dipikir" lagi emang rasane mustahil tapi kenapa setelah dicocokin muanya jadi nyambung?. ah udah ah pusing mikirnya, hehe...
  2. semalem aku ngerjain tugas akhir sampai jam 10 malem, bayangin aja lembur ampe segitunya... gag taw hasilnya seh tapi, tadi abis dari kampus tapi malah gag ketemu dosennya ya uda aku titipin ja, moga" langsung di acc ( yg rasane mustahil pasalnya aku sendiri taw kalo ngetik dulu sambil ngantuk"an jadi hasilnya banyak editan pastinya, hehe ). oh ya uda bikin janji ama si putri kalo tar tugas uda kelar bakal nraktir dia nonton newmoon..( taw thu anak sekarang malah suka ama si jacob, kalo akusih tetep setia jadi cewek vampire :), tapi emang sih jacob sekarang banyak penggemarnya )
  3. then..ney yg paling menyebalkan ney, kemaren aku sempet chat di Mirc ( padahal biyasane gag pernah thu ). en ketemu ama orang yg aku pikir sih, akan mendekatkan aku dengan tujuan ku. tapi ternyata oh ternyata...gag semua yg aku harapkan, mimpikan, dan usahakan itu bakal langsung terlaksana pada saat yang bersamaan...huhu..sempet sedikit kecewa sih, padahal aku hampir bisa menemukan dia kembali, sayang gag jadi...hiks..

udah ah capek jadinya kalo ingetz kegagalan kemaren, nyambung lagi secepatnya yupz...
ciao...

0 komentar:

Posting Komentar