Minggu, September 06, 2009

my birthday




pertama gw maw ngucapin makasih bangetz buat orang- orang yang kemaren udah ngucapin happy birthday en doain gw baik lewat sms, telpon, facebook, flixter de el el makasi buangetz guys.. jadi kemaren tanggal 5 september gw genap berumur 19. akhirnya ada di usia akhir belasan neh soale besok taun depan kan uda gag bisa disebut 'teenagers' lagi, hehe....

yang kedua gw maw minta maap buat orang- orang yang udah nagih pengen makan- makan. maap banget gw gag bisa traktir buat hari- hari ini soale aku sibuk berat, hehe... ( terutama kamu yu tika, maap ya taun ini kita gag bisa nongkrong makan es krim bareng ). bukan hanya itu saja...sebenarnya untuk 3 bulan mendatang kemungkinan gw gag bisa bermain dengan bebas kayak biasanya, soale jadwal gw lagi kacau berat..susah juga sih benernya jadi buat yang maw ngajakin maen gw jangan mendadak ya, hehe....

ultah gw kali ini gag kayak biasane seh. tanpa kue en tiup lilin kayak taun- taun kemaren. hehe...benere gw tiap taun selalu make a wish sebelum tiup lilin kayak anak kecil emank. tapi jujur aja gw masi percaya ama hal- hal kayak gitu. dan taun ini gw gag sempet beli kue jadi gw cuma make a wish tanpa upacara tiup lilin deh. gw gag maw bilang apa wish gw, cuz gw mau keep it to myself dulu en melihat seberapa berhasil gw menjalankannya.

yang jelas taun ini gw dapat kado terindah deh. makasih tuhan buat semua keajaiban ini.........


ps. kayake gw bakal jarang deh nulis blog lagi tapi bakal gw usahain tiap bulan update deh.

0 komentar:

Posting Komentar