Kamis, September 24, 2009

update

uh sial...sial...sial...dan sial lagi...

bener" double ato malahan triple damn it deh..
uda kemaren dulu pada ke solo gak diajak, terus kemaren critane anak" angkatan atasku pada maen tempate p'marno gag ikut, dan sekarang mendapati rumah kosong gara" pada maen ke parangtritis ( aku gak diajak lagi )

sebel banget deh rasane ntu, critane kalo pas ke solo itu seh gag masalah emank akune aja yg males ikut, terus yg ke tempate p'marno ( eks guru agama ku yg tersayang ), aku masih untung dink, seandainya aku jadi ikut karena diajak ama kakakku en aku gak da acara laen aku bakalan lebih sial lagi kayake...pasalnya ternyata anak" itu pada ngumpul di tempate the dawn itu...huh enak aja aku suruh kesana, males abis lah..

dan cerita hari ini, seperti kemaren lagi- lagi aku di rumah sendirian, pulang" semua pintu uda terkunci, firasat uda gak ngenakin ney...eh bener aja pada jalan" ke parangtritis, huhu...aku gak ikut lagi padahal kemaren habis dari prambanan aku juga absen. parah...super duper parah lah...
emang sih cuma daerah situ, tapi kan pergine itu lho ama keluarga yg komplit, jarang" thu...

dan akhirnya aku merasakan terdampar di sini sendirian, males abis di rumah bengong kayak sapi ompong....

feel lonely. * melamun diiringi biola yg menyayat*

0 komentar:

Posting Komentar