Sabtu, September 19, 2009

di balik 13

ups masuk hari terakhir puasa neh...
taun ini paiah buat aku...banyak hal yg gak bisa aku lakuin seperti biasanya.

eh ya met lebaran yaw buat semuanya maaph lahir batin kalo aku punya salah ma banyak orang, hehe....tapi besok kembali buat dosa lagi deh.

oh ya kemaren anak2 punakawan pada buber gitu tapi aku gag bisa ikut, ( kayake yg bisa juga cuma dikit ). sebagai gantinya aku ama kipri uda buber sehari sebelumnya, sekalian menepati janji buat nobar ma dy, tapi kesialan dimulai dari sini...

it's the story...dimulai dari film yg maw ditonton uda kagak diputer ( star trek sehari sebelumnya uda gak diputer, kejadian angel n demon terulang lagi, sebel : ( akhirnya gagal liat eric bana versi laen ). nah karena gag ada pilihan film laen makanya kita sepakat liat FD aja gag papa, eh ternyata aku dapat kursi nomer 13 yg benar2 bawa sial...uda taw gag pernah bisa liat horor ne malah 2 orang dodol nongkrongin filmnya mpe selese...sebenarnya aku uda maw cuek2an gitu gag peduli ama plotnya, habisnya penasaran n ketakutan jadi satu gitu. di tengah2 si kipri uda maw nyerah pengen keluar tapi akhirnya dy juga penasaran. pe tamat deh liat thu film sialan, gara2 ketipu tampangnya bobby campo juga seh, haha...pelajaran yg bisa diambil adalah aktor tampan belum menjamin aku bakal nonton filmnya lagi, hehe...

kejadian berlanjut...kita gag jadi makan keluar tapi malah tetep keukeuh nongkrong di kawasan itu. pulangnya di kepala gw masi terbayang2 thu film, bikin gag bisa bobok, terus liat tv eh yg diputer juga horor, anjriiit benr deh thu hari....

pagi2 bangun tidur muka kusut karena tidur gag nyenyak...huf..gag lagi2 deh nonton horor, kapok gw!!

0 komentar:

Posting Komentar