Rabu, Mei 12, 2010

IT'S ME..IN DIFFERENT WAY!!

Sebenarnya secara keseluruhan aku ini adalah tipe orang yg easy going, gampangan en santai. Tapi belakangan ini orang sekitarku menyadarkan kalo aku ternyata gag segampang itu kalo berurusan sama makanan.
Jadi inilah saya , SAng Pemilih yang beneran gag suka daftar makanan di bawah ini.

1. Durian
Baru nyium aromanya aja aku uda eneg, pokoknya aku anti sama segala macam hal yg ada hubungannya ama duren..(es krim, permen, roti en segala macamnya yg beraroma durian). Dulu pas kecil benere pernah nyoba sekali, cuz kakakku doyan banget ma ne buah, tapi cuma sekali itu tog cuz mpe saat ne gag maw nyoba lagi. Ga akan pernah lagi!

2. Daging Sapi
Kalo dihadepin banyak daging aku otomatis nolak. Tapi anehnya kalo uda berubah bentuk jadi bakso kok jadi paling doyan yah, haha..En baru kemarendikerjain ama temenku , critanya kita lagi makan di rumah makan Jepang, en pengen nyoba sushi ( yg rasane aneh bangetz) en okonomiyaki ( semacam pizza Jepang). Karena aku gag doyan sushi yg namane lupa itu, aku cuma makan okonomiyakinya yg rasane juga agak aneh tapi aku pikir yg aneh cuma bumbunya. Eh pas uda pertengahan makan temenku tiba2 nanya ne daging yg dipake dari apa ya, aku langsung berhen ti makan en sadar kalo ne daging sapi, huhu..sial dy cuma ketawa2 doank..
terus pernah aku dibilang tukang irit karena gag doyan beef steak en kalo makan cuma cumi steak doank, haha...sial aku kalo urusan makanan.

3. Daging Kambing
Dimasak jadi apapun aku gag akan pernah menyentuhnya.Ada cerita ney kemaren pas aku sakit (tensiku terjun bebas) en disaranin buat makan sate kambing biar tekanannya cepet naek. Tapi aku tetep bergeming, haha..biar deh sakitnya jadi lamaan dikit yg penting gag sentuh ne daging.

4. Tomat
Sebenernya suka dikit se, tapi entah kenapa tiap makan nasi goreng ato steak yg tersisa pasti tomatnya, hehee...mungkin suatu saat nanti aku bakal maw makan kok. Tinggal tunggu waktu aja..

5. Avocado
Sama kayak durian aku gag akan pernah nyoba makan yg ini. karena aku punya prinsip kalo aku ntar maw makan jus alpukat sama aja aku maw bunuh diri (lebay bangetz), hehe yg jelas aku bakal melarikan diri darinya, lari sejauh mungkin, hoho...

0 komentar:

Posting Komentar