Sabtu, Mei 01, 2010

MAD SATURDAY

hari ne beneran gila.....
penuh dengan crazy thing. mungkin dimulai sejak semalam seh..

aku (masih) berusaha mencari jejak seseorang yg gag taw ada dimana, en hampir berhasil menguaknya. hanya saja aku perlu konfirmasi ke seseorang, yg sialnya setelah aku hubungi semua nomernya( yg jumlahnya ada 4) en gag aktif semua, tiba2 dapat ide untuk nanya ke temennya yg juga vokalis band fave ku. parahnya ne vokalis ngasi nomer tanpa tanya orang yg dia maksud dengan yg kumaksud itu sam apa gag.

awalnya aku percaya aja langsung sms thu nomer en baru tadi pagi dibales. hasilnya setelah percakapan yg panjang en gag nyambung, kita berdua baru taw kalo ini salah sambung, hahaha..parah banget seh, lagian aku juga dikit curiga se kenapa langkah ini terlalu mudah bangetz. tapi sisi baiknya aku masih bisa konfirmasi ama orang yg namane sama dengan yg kumaksud tapi bukan orang yg sama ( nah lo..bingung kagak thu...hehe) meski gag seakurat yg aku harapkan tapi tetep aja info yg satu ini uda dikonfirmasi.

tapi tetep aja aku masi ada di jalan yg panjang enb berliku, gag ngerti setiap kali merasa uda dekat dengan tujuan tiba2 ja masuk ke jalan buntu en harus balik lagi ke titik awal buat mencari potongan informasi lain. rasane pencarian kali ini lebih sulit dari yg kemaren deh..begitu sulitnya hingga memakan semua tenagaku untuk menyatukan kepingan demi kepingan yg terkumpul dan mencoba menyusunnya sesuai urutan agar bisa melihat gambar yg jelas.

another story ney, hari ini aku begitu menyebalkan, haha gag konsen en semua sms en telpon orang2 sama sekali gag diacuhin.maapin aku teman2 emosiku emank lagi gag stabil deh..gimana bisa aku menjebak diriku sendiri dalam situasi yg menyebalkan seperti ini??

nasihat buat semua yg baca adalah jangan terlalu mengaharapkan semua kejadian berjalan sesuai dengan kemauanmu, dan jangan merencanakan segala hal secara mendetail. cuz kalo gag kesampaian bakal kecewa berat ( like me now...)


0 komentar:

Posting Komentar