Minggu, April 25, 2010

OUR PRINCE PIANO

gag taw ney tapi belakangan ney aku paling suka ama musisi thu yg maenin piano. padahal dulu aku sukanya ama drummer deh, entah sejak kapan aku jadi beralih melirik para pianis itu, hihi...

en yg paling aku suka saat ini adalah David Foster en Kevin Aprilio.



yg ini adalah lagu saat seneng maupun duka yg paling cocok buatku, huhu..(bilang ja kalo Matt keren sekali)








kalo yg ini jadi lagu favorit gara2 model klipny cakep beud, haha...meski klipnya jelas2 sambungan tapi biar deh yg penting bisa liat went nampang, hoho...




ini nak imut2 yg bikin melted terus, hahaha...


udah ah met nikmatin lagunya en klipnya juga yaw, terutama klip yg kedua, sangat direkomendasikan itu, hahaha.....

2 komentar:

dewantis mengatakan...

Qo malah ga ada david foster & kevin aprilio-nya?

Aku tau tuh... Yg scenes-nya aishwarya rai diambil dari Bride & Prejudice. Kalo wentworth-nya dari mana siy?
*ketauan kalo penggemar bollywood*

MouRning_eLf mengatakan...

iya bener itu gabungan og neg yg went dari iklan france cafe pas maen pianonya en ngambil dari prisonbreak dikit..kan ada mariah nya sama klipnya yg we belong together itu lo, kalo tak upload bareng pasti langsung ketahuan, hehe

Posting Komentar