Selasa, Juni 08, 2010

WHEN I MADE A CHANGE AT FIRST TIME

  1. Ada kejadian saat aku bener2 pengen melanggar semua aturan yg uda aku buat sendiri. Salah satunya adalah yg satu ini, aku berani potong rambut meski gag lagi patah hati( seperti alasan yg selalu aku buat ). Tapi waktu itu aku potong rambut karena emank lagi bosen en butuh suasana baru, dan gag tanggung2 cuz yg motong super pendek bangetz mpe gag bisa dikucir. Yah ini jadi sejarah tersendiri buatku, untung sekarang rambutnya uda panjang lagi.
  2. Aku menganggap diriku adalah cewek tomboy yg gag ngerti dandan en cuek, tapi pengalaman pertama saat nyoba pake kutek ( yg warnanya tetep hitam) cukup membuatku seneng seh, setelah malam2 gag da kerjaan, jadilah saya korban paling empuk buat nak2 kost yg terlalu semangat buat make over, haha...btw tanks a lot buat nak2 kost yg dulu!.
  3. Bener2 gag suka yg namanya jengkol en pas suatu hari ibuku masak sayur ney, aku bikin tantangan buat diri sendiri supaya nyoba makan. En yu no...aku berhasil makan setengah jengkol (sumpah rasane gag karuan), tapi aku menghargai diri sendiri en tetep mengapresiasinya, hehe.
  4. Pertama kali tampil layaknya cewek normal, pake gaun, high heels, aksesoris, en dandan. Banyak banget yg komentar cuz gag setiap hari aku bertindak kayak gini. Tapi komentar fave ku adalah saat orang bilang aku cantik kalo pake gaun (haha,,ge er dikit bole lah).
  5. Ngerasain blind date ama kakaknya gebetan temenku ( nah susah amat nyebutnya). Di suatu sore yg mendung en hujan rintik2 kita janjian maw nonton koser salah satu band fave ku en bisa dibilang aku kena karma, huhu..Yeah gag perlu dijelasin detailnya yg jelas aku pengen minta maap karen uda manfaatin kakak gebetan temenku itu ( halah) buat nyari info tentang adeknya yg disuka temenku. Hasil akhirnya bisa ditebak kalo misi mak comblang yg satu ini gagal total, haha.

0 komentar:

Posting Komentar