Rabu, Juni 23, 2010

RELAXING

ternyata kepribadian bisa juga tercermin dari cara kita relaksasi diri saat kita punya waktu senggang, check this one!


Berendam bubble bath
artinya adalah kita termasuk orang yg sensual en mendambakan stimulasi mewah untuk merasa rileks dan tenang. Hidup senang tidak harus dari kelimpahan materi tapi cukup dengan punya waktu untuk bebas melakukan sesuatu yg memuaskan panca indera.
Belanja di Mall
proses belanja yg membandingkan dan membuat keputusan untuk menemukan yg terbaik membuat kita bisa menyelesaikan semua pekerjaan dengan baik. Itu sebabnya kita bisa meraih sukses.
Baca buku bagus di tempat tidur
yg dibutuhkan sebenarnya hanya menyendiri. Kemungkinan kita begitu sibuk dengan keluarga, teman, dan rekan kerja untuk menyenangkan semua pihak, memenuhi janji sehingga kita jarang mendapat waktu untuk diri sendiri. Itu sebabnya tenggelam dalam dunia imaginer adalah pelarian yg sempurna.
Perawatan kecantikan di salon
mengubah sesuatu adlah cara kita menyelesaikan masalah. Papun masalahnya, kita membayangkan bagaimana cara terbaik untuk memecahkannya, lalu mencari jalan untuk melaksanakan. pendekatan berpikir ke depan ini membuat kiata selalu dipuji dan dikagumi.
Sewa film bagus dan nonton ma teman
kita mencintai hidup seperti apa adnya. hal sederhana bisa mendatangkan kebahagiaan besar untuk kita. Penghargaan kita terhadap semua yg kita miliki membuat kita jarang perlu memanja

jadi termasuk tipe yg manakah kita????

2 komentar:

Artika Christy mengatakan...

Aku suka baca buku di kamar, yuph pengin banget istirahat dari rutinitas di luar rumah... but, akhir-akhir ini malah seneng nonton film bareng temen2.
Ayo nonton bareng!!!

MouRning_eLf mengatakan...

hehe sama yu ma aku..baca buku mbil tiduran terus menghayati ceritane deh, hehe...

hu um nonton juga sey, ayo ikutan nobar eclipse wae besok, hoho...

Posting Komentar