Jumat, Juli 09, 2010

Finnaly I Found Them....

ada 3 orang yg paling penting dalam idupku en jadi inspirasiku, dan akhirnya aku sudah menemukan mereak semua. semua berawal dari 5 tahun lalu saat aku membuat keputusan du hidupku, tapi ternyata butuh waktu lebih lama dari yg kuduga untuk menyusun puzzle ini, tapi ga papalah aku bersyukur udah menemukan mereka, so mulai aja bahasnya...

tahun 2006 aku uda bisa deket ama salah satunya. dan aku hanya bisa anggap Knight_11 itu sebagai seorang kakak. Tapi sejauh ini dy masih baek kok ma aku, yeah gag terasa uda 4 tahun aku sukses mempertahankan ikatan ney. Meski dy gag taw apapun tentang aku ( sumpah dy bisa bikin aku ketawa ngakak), tapi dy malah inget ma hari penting dalam hidupku, yaitu ultahku. Bagiku itu hal yg paling berharga deh ada yg peduli ma ultahku setiap taun,

aku uda liat dy dari 2005, en cuma 2x doank kiat ketemuan tanpa ngobrol sepatah kata pun. Setelah itu dy ngilang entah kemana meski aku sekuat tenaga berusaha buat nemuin dy lagi yg berakhir dengan kegagalan sey. Baru bulan april kemaren akhirnya aku bisa melacak dy, bener2 menohok waktu taw kenyataan itu pait abiiz. Aku nemuin My Charming Prince ini begitu dekat denganku, ternyata dy uda pacaran ama temen lesku dulu, hikz..kisahnya berakhir dengan aku yg patah hati sangat parah mpe sakit sebulanan gitu, mulai dari mimisan, tekanan darah droop, flu mpe serasa gag punya perasaan lagi. Rasane kemaren kalo aku gag pegang jantungku setiap saat bisa2 aku meledak. Ya ampuun aku jadi tersadar kalo aku beneran jatuh cinta ke dy deh, tapi sekarang udah sadar og kalo dy itu baek tapi gag cukup baek buatku. so life must go on!

dan ini dy yg terakhir. Mr Mysterious Smile..Aku taw dy sejak kelas 1 SMA cuz dy kakak kelas temenku. Awalnya yg aku taw tentang dy hanyalah kalo dy juga suka basket, tapi sejak kemaren aku nemu Fbnya aku jadi taw kalo dy itu suka (banget) ama fotografi. yupz dalam banyak hal dy punya selera sama denganku misal, fotografi, basket, travelling tapi dy juga sekaligus punya banyak hal yg berbeda denganku. Yah apa boleh buat orang kan mesti punya sisi unik yg bedain dari yg laen,. tapi aku jadi sadar setelah ketemu dy, aku gag begitu yakin lagi kalo aku punya bakat di bidang fotografi, huhu..gila hasil jepretannya dy keren2 mua. jadi pesimis ney..tapi hidup harus terus lanjut kan..haha.

0 komentar:

Posting Komentar