Rabu, Juli 21, 2010

news flash

liburan kali ini ( sebenarnya aku sendiri gag libur sey) aku ikutan merayakannya layaknya anak sekolah yg kegirangan kalo liat kalender merah, hehe..
jadi aku sok- sok sibuk bikin acara liburan versi ku sendiri, rencana awal se maw wisata kuliner rame- rame ma temen- temen, tapi ternyata jadwal pada gag da yg nyambung, jadilah seperti biyasa saya berkelana seorang diri. bermula saat aku maw ngerjain orang, aku memutuskan untuk makan di Dobby, cuz uda lama gag kesan se..yah ternyata gag banyak berubah makanannya masi standar lah. terus aku sempet nyoba Obonk juga en kali ini bisa bilang lumayan enak lah, hehe...maklum aku kan termasuk karnivora sejati jadi makanan disitu kayaknya khusus dibuat untukku deh ( mawnya). tapi di klaten itu dari acara wisata kuliner kemaren yg paling aku inget adalah bakso kotak anaeka rasa di deket rumahku, hehe..rasane beneran aneh en bisa bikin acara tebak- tebakan juga cuz rasa udang,tuna, kakap, ayam en sapinya hampir mirip di lidahku ( bilang ja gag bisa ngrasain makanan ).

terus sempet juga nonton eclipse ma pupe, yah pilmnya lebih bagus dari sebelumnya sey, seneng bisa liat emmet again tapi karena bintang di pilm kali ne si jasper jadi aku agak suka- suka gimanah gitu ma jasper, haha.. eh ya bis pulang nonton aku sempet nyicip gudeg yg enaknya minta ampuunnn, haha..jadi pengen lagi dah ma tu gudeg nyaam- nyammm.

jadi lanjut ke acara liburan berikutnya yg hanya berkutat pada baca buku ini dan itu, seperti biasanya, huhu..nasibku emank selalu berakhir seperti ini kayaknya ya?. jadi aku mulai memikirkan hobiku dulu- dulu yg mulai terbengkalai, awalnya aku nemu album perangko ku yg nasibnya mengenaskan, pengen se menekuni itu lagi tapi kayaknya uda ketinggalan kauh ya, koleksi gag nambah- nambah cuz uda 2 taun kagak bayar iurannya, haha..nasib- nasib, jadi saya mengalihkan acara ke ke hobi berikutnya.

aku uda taw kalo aku gag punya bakat nulis, jadi kemungkinan itu langsung aku hapus deh, hufff. niat jadi fotografer juga uda tak coret setelah taw ada seseorang yg lebih berbakat dariku, gila sedikit iri kalo liat hasil jepretan Mr. Mysterious Smile,hikz..
en kemaren, ya baru kemaren aku gagl iktan talkshow MMj di gramed amplas, huh gag iso minta ttd nya dikung lagi, sebeelll...

jadi aku mulai mikir- mikir hobi yg gag banyak ngeluarin duit itu apa ya?? haha...
btw kabarnya si dy oke kok...hehe..

c u next conversation...


0 komentar:

Posting Komentar