Minggu, September 05, 2010

EVALUASI

Sebaiknya aku bahas evaluasi dulu aja dari setaun lemaren yak..Bisa dibilang taun lalu gag berjalan sesuai harapanku. Banyak wish yg gag bisa terwujud tapi apa maw dikata. Taun lalu aku banyak mengalami kegagalan cuz ada begitu banyak kejutan di tengah2 taun. Aku gagal buat lanjut kuliah, Aku gagal nemuin Mr Right (gag penting), en ibuku sakit so aku harus ngambil alih semua tanggung jawab. Apa yg harus aku lakuin? waktu itu aku masi 19 taun dan aku butuh nikmatin dunia, tapi aku gag iso meraihnya.

Ada beberapa hubungan yg gag bisa aku pertahankan, ada yg bisa aku jaga dengan baik, bahkandi akhir2 aku bisa nemuin 2 orang terpenting di hidupku setelah sekian lama. Agak surprise se bisa melacak keberadaan charming prince en Mr Mysterious Smile itu, en aku cukup seneng bisa nemuin merea ( akhirnya). Banyak yg harus aku lepas namun aku masih bisa meraih pegangan baru di hidupku. So far taun kemaren cukup berimbang lah, ada yg pergi dan ada yg datang ke dalam hatiku..ceilee...

0 komentar:

Posting Komentar