Selasa, September 07, 2010

New Sequel : The Perfect B'day In My Life

5 september 2010

Sama kayak taun- taun sebelumnya, aku masih aja suka bertindak kekanak- kanakan (padahal sekarang umur uda bertambah lagi), ya..aku masih suka make a wish make kue tart sebelom niup lilin di atasnya. Kenapa ya kebiasaan itu susah ilangnya, hehe..padahal nantinya tu kue juga bakal aku makan ndiri doank, mungkin yg aku sukai adalah ritual make a wish sebelom niup lilinnya. entahlah..

Tahun ini menurutku banyak banget kejutan yg aku dapetin (padahal aku gag terlalu suka kejutan ), tapi untuk taun ini aku bisa memaklumi lah. secara aku masuk ke babak baru, season baru di hidupku, benere males maw ngomonginnya, tapi ya sudahlah,, aku 20 tahun ney. Ga bisa disebut teenagers lagi kan.

Tetep say thanks ma orang- orang yg udah inget en doain aku lah, semuanya aja. makasih..arigato..merci..gracias..matur nuwun..elcharisto..thanks..xie-xie..

Satu hal yg bikin aku seneng itu benere kejadian di 2 jam terakhir hari itu. Aku dapet ucapan dari si dia, senengnya. Kalo biasane aku ngerasa orang pertama yg ngucapin adalah orang yg special, taun ini aku malah ngerasa orang terakhirlah yg so special.

Ternyata dengan menurunkan sedikit egoku aku bisa dapetin hal yg kumau, jadikeanpa kemaren- kemaren aku gag maw mengalah ya. yang aku butuhin hanya tinggal meminta en merendahkan diri sedikit saja maka aku bakal dapet yg kumau.

yupz...it's the perfect b'day to enter the new world, welcome to the new season, new sequel of my life!

0 komentar:

Posting Komentar