Senin, Maret 21, 2011

EFEK BACA JAMES PATTERSON

sebenarnya uda agak lama sey baca bukunya Patterson yg judule Sam's letter to Juliet yang ceritane romance abis. ney novel pertamanya Patterson yg tanpa ada pembunuhan yg pernah aku baca,harhar...so setelah baca thu novel jadi mikir2 dah aku punya gag ya surat yg bisa ngerubah aku, hehe..dan ketemulah surat2 semasa smp dulu,meski itu bukan termasuk surat yg bisa ngerubah hidupku tapi sebaliknya mala yg uda ngebantu membentuk pribadiku sey..jadi mungkin untuk hari2 ke depan aku bakalan masi bahas tentang surat2 itu,yg jumlahnya ternyata banyakbeud jew,100 lebih mpe sekarang aja yg baca lom kelar je,hehe..

sumpah setelah aku baca sebagian surat2 itu aku jadi berpikir lagi ( en mengingat kembali) saat aku 14 tahun itu ngapain aja se aku, pastinya ada persahabatan, cinta,dan permusuhan yg silih berganti.aku hampir ga ungat ama detail2 semua kejadian itu tapi setelah aku renungkan ternyata memori itu masi ada disana kok.

waktu aku14 tahun itu aku mengalami salah satu masa yg paling menyenangkan. hidup masi berasa simple, gag ada beban buat mikir yg macam2.pokonya semua dibuat santai en happy. 14 tahun adalah saat mencari jati diri. saat untuk mengeksplore en mencoba semua hal hingga akhirnya bisa mutusin mana yg paling cocok ama kita.

Dan sekarang aku uda 20taun (sebenere maw 21 cuma gag maw ngaku), dan 6 taun uda berlalu cuma aku ngerasa aku masi sama seperti saat aku 14 taun tapi dengan sikap yg lebih dewasa en berpikir lebih logis. gag banyak hal yg berubah dari aku,bahkan aku masih menganut prinsip yg sama. sebagai contoh aja dari dulu aku p-unya pandangan alo cewekthu jangan mpe nembak cowok ato ngejar2 gitu dah (meski itu cowok bener2 disukai) dan sampai sekarang aku masi berpandangan sama. terus prinsip buat gag pacaran dulu,masi pengen jadi psikolog ( dari hati terdalam ), masi gag suka buat ngomongin kejelekan orang laen (bahkan mpe dikritik ma salah satu temen kalo aku gag asyik buat "nggrenengi orang",haha), masi suka jadi tong sampah temen2, masi gag suka ama asap rokok, masi jadi orang konservatif yg suka surat2an, biar dah jadul en kuno...masi suka liat kartun,masi tomboy abiss, masi semangat ngomongin en liat basket ( pastinya), masi setia ama masa lalu..yah aku gag bakal lupa lah am asal mulaku, bagaimanapun itu masa lalu kan bagian dari diriku yg sekarang, masi susah buat jatuh cinta, masi keras kepal, masi hobi ulis diary meski sekarang uda agak modern cuz ga ditulis dibuku tapi juga dipost di blog en tumblr. pokoknya masi banyak hal2 yg aku pikirkan saat 14 taun itu sekarang jadi pegangan hidupku.

so part 1 sampai disini dulu dehh..besokmulai bahas isi surat anak2 aja yaw..bye.

0 komentar:

Posting Komentar