Rabu, April 06, 2011

about the letter part 2

masi lanjut bahas surat yak, hoho..emang jedanya agak lama se maklum orang sibuk sekarang, harhar. jadi langsung aja saya nyimpulin kalo dulu anak2 pada gaje emua pas SMP, yg dibahas gag jauh2 dari cowok2 (maklum masi dalam tahap pencarian jati diri, NGeles). Tapi kebanyakan emang bia pacaran sey dengan orang yg diukai (kecuali aku T.T). Ada aneka macam cerita lah dari yg uda taksir2an dari SD, sempet HTS an dulu baru jadian ato yg emang uda naksir sama anak sekelas tapi malu2, harhar. So here's the story...

Dari surat2 itu ada tipe surat yg sangat amat sinis bahasanya. yak itu adalah surat dari Vita, gag teu dah tu anak kenapa tiap bikin surat pasti bahasanya gaje yg setelah aku pikir2 lagi mungkin itu karena dy dapet nilai jelek kalo pelajaran bahasa kali yak, harhar. isi suratnya se biasa ngobrolin cowok of course, hanya kita yg taw kalo dia ngefans berat ama MTAK (nama apaan itu??). nah masalahnya kalo lagi test gitu aku selalu duduk ama si MTAK itu, yah dulu emang kalo tes duduknya ama kakak kelas se, aturan yg agak menguntungkan sebenarnya kalo aja temen sebangkunya pinter kan bisa tanya2 (yg sayangnya jarang terjadi padaku yg sial ini). So dimulailah usaha gencar si Vita buat narik perhatian si MTAK yg gaje itu, hasil akhirnya emanh kurang suksesse, hehe..tapi prosesnya itu pasti bisa nambah kedewasaan ke Vita en saya yg mengikuti ceritanya bisa mengambil hikmah darinya dah,hoho..

Masi tentang suratku ama Vita ney ternyata justru surat ini yg bisa ngingetin detail hal2 yg uda aku lupa pas SMP dulu. Misalnya aja formasi pas senam, dulu kan anak kelas 1 barisnya di lapangan luar itu terus anak kelas 2 di depannya en yg kelas 3 di depan BK, hehe merasa teringat kembali dulu jarang banget ikutan senam cuz paling semangat kalo jalan2, harhar. Terus si Vita juga sempat nyerita tentang Giarto,orang gila yg ada depan akul dulu,haha sukane cuma teriak2 ndiri gitu dah. Taw dah Vita suka kali ma tu orang gila mpeditulis di surat segala. Cerita yg beredar itu adalah Giarto mantan anggita TNI ato malah lom sempet jadi TNI yak, terus gara2 itu jadi dila dah, haha agak lupa ma ceritane aku..


Ganti ke surat Amel yak,jumlahnya lebih sedikit sey. Dulu itu ceritane kalo maen gitu ada pasangane nah Amel ini adalah pasanganku, hohoDulu awal naek kelas 2 itu sempet duduk semeja tapi karena ada konflik (halah), akhirnya saya ngungsi en jadi semeja ama Faris dah, haha..disini mulai terlihat kemandirian saya benere, cuz pas kelas 3 itu akhirnya saya dengan pedenya mutusin duduk sendirian, haha. Nah menurutku Amelitu orang yg paling beda diantara semua anak laen cuz dy jarang ikut kumpul2. Misal aja pas pada maw ke salon gitu dy langsung mutusin buat ga ikut sementara aku yg sebenernya gag punya kepentingan buat ke salon denagn cueknya tetep ikut mesti tar di sono cuman nunggu anak2 ( Shinta en Vita seringnya) yg lagi di permak.

Kesamaan antara aku en Amel adalah pada banyaknya ide kreatif yg muncul buat ngerjain orang laen. Pokoke kita kompakan lah untuk hal yg satu ini. Dulu saking isengnya pernah mpe masukin barbel yg 2kg ( heran saya , sapa yak yg ke sekolah bawa barbel) ke salah satu tas temen cowok. Kalo gag salah orang yg beruntung itu adalah si Joko dah, tapi misi itu ketauan pas maw pulang skul cuz yg punya barbel (yg ternyata Ikhwan ) nyariin tu barbel maw buat latian, harhar..Terus sempet naliin tas si Ikhwan en Nugra yg pas maw pulang pada repot lepas tu tali2. En seringnya se ngadain misi meringankan beban sendiri, harhar jadi ceritanya tiap pelajaran mesti bawa buku teks kan (terutama aku yg kalo bawa buku mesti lengkap jadi maikn nambah beban aja makane saya gag tinggi2 kali yak,hehe) kalo taw besok ada jadwal yg sama gitu biasabne aku en Amelsuka naruh buku teks ke tas orang laen. Tar malemnya sms ma itu orang en bilang kalo buku kita kebawa dy so besok harus dibawain cuz ada jadwalnya,harhar..padahalitu buku emang sengaja dimasukin tas orang itu low,,hoho betapa isengnya aku dulu. En seringnya korban kita adalah si HAngga.

About her Love life yak,dy jarang curhat soal cowok sey cuma pas kelas 2 itus empet jadian ama Abim yg uda taksir2an sejak SD. tapi cuma bertahan berapabulan gitu dah cuz ternyata Abimnya super duper cuek,hehe. Meski begitu mpesekarang aku malah akrab ma Abim,bahkan pas SMA sering pinjem catetannya kalo lagi males nulis gitu, hehe. Nah setelah putus itu anak2 pada jodohin Amelen Hangga, sukses se meski mereka jadian pas kelas 3,hehe

enough for now,masi ada satu sekuel lagi jadi sabaar yaak nunggu lanjutannya ,harhar...


0 komentar:

Posting Komentar