Minggu, April 17, 2011

about the letter part 3

haha ngelanjutin sekuel yg gaje kemaren yak..emang paling lama dah bahas tema surat2 ney cuz harus nyortir surat buanyak banget. Dan akhirnya kita nyampe juga pada sekuel terakhir (mudah2an),tinggal 2 macam surat lagi yg maw dibahas tapi panjang2 sekali..

jadi langsung aja mari kita bahas surat yg pertama, yupz ne dari Erna..oke dah mungkin Erna lah yg paling menyenagkan kalo soal tulis menulis kek gini. Hampir semua hal kita share bareng itu cocok banget satu sama laen en dulu kita nyimpulin kalo itu karena pengaruh rasi bintang kita yg sama, harhar anak kecil banget dah percaya kek gituan. Dy orange rapi ( kek aku, haha muji diri sendiri dah akhirnya), cuz saat ini aku juga pegang surat2 punya dy yg aku tulis dulu ( liat tulisan ndiri jadi pengen ketawa). tentang isi suratnya yak, banyak banget dah yg dibahas mulai dari teman2, cowok, keluarga,cita2, buku, en "seandainya". Yah orang yg paling asyik lah buat curhat. Awalnya sebenere dy gag termasuk temen nongkrong bareng cuz formasi awal itu adane aku, Shinta, Vita, Amel en Fury. tapi pas naek kelas 2 itu mulai ada pergantian suasana gitu dah tentang tempat duduk. Karena aku gag sebangku lagi ama Shinta makane Erna gantiin posisiku dah otomatis dy jadi masuk lingkaran anak nakal, harhar..terus ada tambahan fadilla (temen sebangkune Vita) en Dila juga serata Titin meski jarang ikut kongkow2 sey. Seringnya kita bahas cowok gebetan masing2 so munculah istilah 634 buat aku en 122 buat dy, hoho *nyengir sendiri pas inget*. Yah dulu masalahe cowok yg kita suka itu rumahnya tetanggan jadi sekomplek gitu dah jadine hobi banget gosipin soal itu. Endingnya se dy sukses jadian ama si 22 pas kelas 3 sementara aku harus say goodbye ama 34 yg lulus, harhar..Kita sama2 suka ke Agatha dulu itu buat pinjem cerita cantik (kek teenlit gitu tapi versi Jepang). Aku bahkan punya favorit buku judulnya Blue Myth meski lupa detail ceritanyas ey. And aku juga diingatkan kalo awal mula ketemu si 34 itu ternyata di Agatha. Terus selera kita tu hampir semuanya sama kecuali kalo dy itu suka banget ama warna pink sementara aku antipati, harhar. Lalu dulu sempet bahas sifat2 yg mirip antara kita berdua, aku bahkan punya daftarnya panjang banget. Oh ya hobiku dulu itu melakuakn pengamatan en riset buat mendata semua hal,harhar uda bakat jadi detektif ney.Aku sempet bikin edisi khusus liburan buat dy yg ada 22 lembar pas gag bisa ketemu seminggu cuz kelas 3 lagi ujian, haha ternyata dari dulu aku emang uda seneng merhatiin hal2 kecil..


Dan akhirnya ini last letter yg bakal aku bahas dah, yupz surat dari Shinta. Suratnya emang lumayan banyak en panjang tapi setiap surat itu intine cuma bahas about NGR doank. Yah bisa dibilang kalo dy lah yg paling complicated urusan love life nya. Kemaren aku sempet kirim msg ke inbox dy di fb nanya apa masi nyimpen surat2 itu, tapi ternyata uda ilang gag ngerti kemana dah jadi gagal rencanaku buat mengetahui apa aja yg pernah aku tulis buat dy,
So gag ada referensi laen cuma surat dari dy aja yg selalu bahas NGR,ehm kadang2 dy bahas hal laen juga dink semisalnonton diary AAFI 2 (dulu masi jamannya tu?, terus liat SPARX, yupz ajang pencarian vokal grup dari stasius tipi tapi setelah kelar acara uda gag terkenal lagi, harhar..En yg paling bikin dy semangat itu adalah saat liat Thomas and Uber Cup 2004,hmm dulu sey favenya Silvi Antarini ( tapi kalah keknya). Yang aku suka dari dy adalah kesenangannya buat berbagi, orangnya selalu terbuka en punya bakat yg oke di bidang seni, Masi inget aku dulu diajarin maen gitar tapi kagak bisa2,maklum saya kan murid yg bebal terus frustasi dah beralih ke maen piano, hoho..diajarin awal itu lagu Love you tapi gag pernah bisa mpe sekarang..yg agag berhasilitu cuma Song for Elise yg dimaenin patah2 doan ( sekarang jiga uda lupalagi se), sementara Love You ama Prekude gagl total, harhar..agak nyesel se cuz dulu gag berkers buat belajar lebih giat lagi, huhu..penyesalan emang datang terlambat dah..

-------------The End-------------

0 komentar:

Posting Komentar