Senin, Mei 21, 2012

The Best Medicine For My Soul

Dan sekarang cerita aja tentang salah satu kegiatan favoritku yang menurutku seh sekalian bisa jadi obat kalo lagi suntuk jreng jreng jrenggg...

yupz aku cewek, tapi aku gak suka shoping tapi untuk shoping yang satu ini aku sueneng banget..coba tebak? oke aku suka belanja buku tapi bukan yg satu itu yg aku maksud sekarang, hehe..oke dah aku cer itain aja kali yak, hehe..

Aku suka banget hunting kado buat orang laen, haha..aneh emang. Temenku ada yg bilang aneh soale keseringan beli kado, haha. Aku pikir aneh juga punya hobi yang kek gitu. Tapi aku selalu menikmati saat- saat memilih kado buat orang- orang terdekatku, hehe. Kadang kalo otak lagi suntuk gak punya ide itu bisa bikin pening juga padahal ultahnya tinggal bentar lagi, haha tapi untungnya kebanyakan aku selalu mikir jauh- jauh hari kalo milih kado, jadi jarang lah ngalamin pening. Mungkin pengaruh tipe A kali yang suka mengorganisasi en perfect abis, jadine semua hal bisa teratasi pada waktunya.

Rasane ada sesuatu hal yang baru bakal aku pelajari selama proses memilih kado itu, aku akan lebih mengenal orang tersebut, karena tentu aja kalo milih kado itu harus disesuaikan ama orangnya kan. Dan disitulah salah satu letak kepuasan yang bakal aku dapatkan, aku bisa lebih mengenal banyak tipe orang dan tentu aja belajar dari situ. Selain itu tentu aja bakalan seneng banget kalo ternyata orang yg bersangkutan suka kado yg aku kasih. Itu adalah the best medicine for me, makes other people happy is my dream, haha...Tapi sayangnya sampai sekarang aku setiap ngasih kado gak akan pernah minta orangnya langsung buka di depanku, aku masi takut aja ngeliat ekspresi orang itu pertama taw apa yg ada di balik bungkusan buat dia, yah kalo emang barang yg dia harapin gitu tentu bakal seneng ekspresine, tapi takutnya kan kalo itu di luar harapan si dia, jadi ekspresi yg bakal aku liat adalah kecewanya dia, hehe. Jadi mending tar dia komentarnya gak langsung aja disms. ato telpon, ato jejaring apa kek gitu sekarang kan banyak..kalo disana komentarnya pasti bagus- bagus, entah mereka pada suka beneran ato terpaksa suka karena bukan harapannya, hehe..it's okay meski mereka bohong sekalipun, yang penting aku yg seneng ( meski dibohongi).

Haha..itulah salah satu mood buster ku, selalu semangat shoping buat orang laen...

0 komentar:

Posting Komentar