Senin, Mei 21, 2012

SECUIL CERITA

Entah kenapa belakangan kepikiran hal yang aneh- aneh, melantur jauh entah kemana...hahaha...
Aku hanya berpikir kalo aku thu super duper gaje, yahh emang baru sadar sekarang apa, haha. 
Ceritane aku baru menyadari aja kalo kadang aku terlalu baek ma orang mpe dimanfaatin gak nyadar, thanks buat yg menyadarkanku my turtle, hoho..

Udah ah males bahas tentang penipuan yg terjadi tahunan dan masih aku percayai juga, hehe..tapi gak bisa lupa...arggghhh...rasane thu udah dikhianati ma orang yg udah aku anggap sahabat sendiri, aku care banget ma dia, dan ternyata dia tega menusuk aku dari depan. belakang, samping..huwaa mulai lebay..tapi emang rasane jadi super duper sakit sih. Dan parahnya aku dulu juga pernah ditipu ama orang yg sama, okee mungkin maksudnya bukan nipu se, tapi dia tetep bohoong ma aku en aku GAK SUKA!!!.

Ambil segi positifnya aja deh sekarang ini, bukannya aku dendam ato apa, oke masih kesel dikit dah ama thu orang cuma mulai sekarang aku berjanji pada diriku sendiri supaya gak lagi percaya ama dia. Mungkin dia punya alasan sendiri dengan melakukan kebohongan publik yang uda dia lakuin bertahun- tahun itu, mungkin cuma aku sendiri yang baru menyadarinya sekarang sementara orang laen uda lama tau cuma gak ngebahas hal ini, ya iyalah gak bakal sesakit yg aku rasain pastinya, huhu. Dan life must go on...lupakan secuil kisah ini en mulai melangkah lagi melanjutkan hal yg lebih penting......

0 komentar:

Posting Komentar