Selasa, November 03, 2009

Hal Kecil Yang Besar

apa se maksud gw nulis judul kayak gitu? kok aneh emang ada hal yg kecil tapi besar?kontradiksi banget yaw?

tapi sebenarnya maksud gw adalah hal kecil atau besar itu tergantung pada seberapa besar atau kecil "ke- aku- an" setiap orang memandangnya karena sampai saat ini setahu gw belum ditemukan alat yg bisa ngukur nilai besar dan kecil itu yg artinya lagi bagi setiap orang nilainya pasti berbeda.

nah kenapa gw nulis kayak gini? karena dari hasil pemikiran lebih tepatnya lamunan gw ternyata banyak banget hal yg gw temuin sehingga terciptalah daftar berikut :

  1. gw suka ngucapin ultah ke orang" yg gw kenal sebisa mungkin setelah jam 12 lewat so bisa jadi orang pertama yg ngasi doa.
  2. setiap kali ulang tahun gw selalu nyiapin kue tart plus lilin yg baal gw tiup setelah gw make a wish. ;)
  3. gw masi percaya kalo ada bulu mata yg jatuh terus ditaruh di telapak tangan sebelum gw tiup gw bakal mejamin mata en bikin wish, maka wish gw bakal terkabulkan. hal yg sama berlaku saat secara tak sengaja gw ma orang laen ngucapin suatu kata yg sama berbarengan.
  4. gw masi nyimpen semua surat, diary, kartu ucapan, hadiah, en kado dari temen" gw. apapun bentuknya masi ada, cuz gw punya cita" bikin museum pribadi. lohh???.
  5. gw gampang ilfill ma orang bahkan dengan hal" sepele misal aja terlalu perhatian. gw bakal langsung kabur kalo nemu orang kayak gitu.
  6. apapun kata orang" tentang Ahmadinejad gw bakal terus jadi fansnya.
  7. kalo dieuruh milih antara pantai atau gunung tanpa pikir panjang gw bakal langsung pilih gunung.
  8. termasuk golongan cewek aneh yg lebih suka warna biru daripada pink.
  9. pendukung setianya Nowitzki dimanapun dy berada meski timnya gak masuk final.
  10. gak bisa disuruh berhenti buat nonton basket, nonton film, nongkrong di toko buku, jadi pembenci kyle patrick en pastinya b'henti liat Michael di Prisonbreak! No Way and Big No!!!.
  11. gak bakal b'henti mesen menu cumi" di seafood kecuali kalo si cumi" uda punah, hehe..
kira" seperti itulah daftar hal yg buat orang laen mungkin sangatlah sepele tapi bagi gw semua daftar hal remeh- temeh di atas sangat penting en berarti buat nunjukon sapa gw!

coba aja Anda bikin daftar hal kecil yg besar versi Anda sendiri, sapa taw bakal nemuin hal unik laen dari pribadi Anda. selamat mencoba dan membuat daftar....!!!!

see you on the next post...

0 komentar:

Posting Komentar