Minggu, November 22, 2009

snack again!!!

november ney emang paling enak kalo bahas makanan lagi yaw, hehe..mungkin karena hawanya dingin kali yaw, jadine kepikirannya makanan mulu...

okeh mari kita mulai ajah brolan kali ini...
kali ini kita bahas sifat orang dari makanan favoritnya ajah yaw..

buat yg suka ama es krim ney, tandanya orangnya sangat gigih,dan punya banyak energi untuk sukses.termasuk pemimpin yg tekun dan tak pernah mundur saat dihadng tantangan, tidak perlu dorongan dari luar untuk mencapai sukses.

yg suka cake berarti orangnya tradisionalis en berwatak keras. tahu apa yg diinginkan dan lebih suka selera di era yg lebih simple dan kendatipun dunia berubah cepat, kepercayaan pada hal2 yg dianggap benar2 penting lebih kuat dibanding sebelumnya.

penggemar cookies adalah orang yg bisa melihat sesuatu yg ada di balik permukaan.juga dapat melakukannya dalam situasi lain. dengan wawasan ini, mereka dapat melihat inti permasalahn dan melihat hakekatnya.

pecinta cokelat kebanyakan bersemangat jika bahagia dan berusaha mencarinya untuk menguatkan diri dalam mengatasi kesulitan. paling bahagia jika bertemu dengan banyak orang.percaya bisa menimbun rasa bahagia sehibgga bisa menjalani hidup sampai sepenuh2nya dan menciptakan kesenangan sendiri.

yg hobi makan keripik kentang alias chips ( aku bangetz ney ) menandakan kalo sambil makan chips yg asin en garing pikirannya sering melantur di tempat laen.tak heran jika tipe ini cenderung mendapat skor tinggi pada tes keresahan, imajinasi dan kerinduan untuk berubah. cenderung bosan jika status " quo" berlangsung lama. mendapatkan pengalaman2 baru yg dinamis, kendati bahagia dengan keseluruhan hidupnya keungkinan masih berharap pekerjaanya lebih bervariasi. orang yg paling banyak mencoba pengalaman baru, menjalani kehidupan yg paling sehat dan paling bahagia.

yuuppy..setelah bahas makanan rasane jadi laper beneran ney...c u next post yaw, maw nyari maem dulu, hehe...

0 komentar:

Posting Komentar