Rabu, November 11, 2009

Holiday

ups...kemaren abis jalan- jalan akhirnya!!! soalnya aku cuma libur sehari jadinya kudu dimanfaatin semaksimal mungkin kan...ada 2 janji sey sebenarnya jadine agak sibuk en memburu waktu gitu deh. tapi semuanya bisa diatasi og...

cuma ada mis komunikasi ama si pitik itu, dasar orang dudul!! uda dibilangin buat ngosongin jadwal hari selasa, eh ternyata malah ada kuliah, lagian dia disuruh dateng ke empire gak dateng- dateng, jadilah berakhir hanya aku ama si putri yg nonton. bener- bener di luar skenario sey benernya, gara- gara dateng telat plus ditambah nunggu si pitik yg gag dateng, kita gag jadi liat last legion, tapi malah liat street fighter yg lumayan lah..yg maen kan pacare superman, hehe...meskipun secara keseluruhan kalo dipikir- pikir itu adalah film yg masuk katagori aneh menurut aku. bayangin ja, si Chun Li kan belum kenalan ama Nash tapi kenapa taw- taw bisa ngerti namanya, terus taw alamat apartemennnya lagi..aneh og, ditambah lagi pencemaran terhadap citra polisi yg selama ini always perfect di mataku setelah dijejali film SWAT, Fast Furious de el el yg hancur setelah melihat tingkah Nash, bisa- bisane tertidur saat pengintaian ditambah lagi salah ngikutin mobil, wah bener- bener paiah lah.sebenere yg lebih paiah karena dy gag cakep- cakep amat sey, hehe...

setelah itu kita berdua kayak orang stres, keliling toko buku gitu. btw aku gag dapet buku bagus jadilah si pepe yg borong, haha...ketemu ama si pitik di tempat makan dan jadilah kegilaan bertambah setelah kita bertiga kumpul, hehe..tapi tetep aku konspirasi ama si pepe buat melawan aiam. mpe sorean gitu deh kita jalan- jalan tapi semua barang yg aku cari belum dapet. padahal aku libur lagi masi tanggal 25, hehe...paiah lah nunggu lama banget yaw.

0 komentar:

Posting Komentar