Selasa, Desember 15, 2009

middle of december

lama ney baru bisa update lagi...
padahal ney uda masuk pertengahan desember en yg terpenting hari ini adalah hari bersejarahnya maz wendha, ckakak...
cuma bisa doain dia dari sini supaya bisa dapetin yg terbaek buat hidupnya...gag bisa sms dia soale gag taw nomernya yg baru, jadi sedih..!!

kabar terakhir kemaren sey...aku nonton 2 film yg durasinya lumayan secara maraton!!mampus bener thu..mana pantat jadi panas banget, haha...tapi gag kapok og...secara sekarang kalo gag nonton secara maraton mana bisa aku nikmatin film2 keren lagi..maklum dengan jadwal yg segila ini..sebulan hanya libur 2 hari, aku kudu pinter ngatur jadwal kan??

oh ya acara taun baruan uda bisa dipastikan kalo aku kudu ada di rumah, soale ada acara keluarga gitu..hiks...napa harus pas tanggal itu sey?? jadi dipingit deh aku...

sampe sekarang lom bisa ngasi taw wish gw buat taun depan!! rasane bakal jadi taun yg berat..ato hanya perasaanku aja yah??? feeling yg mulai bekerja pertanda bahaya neeh...

okeh deh...uda dulu yaw..maw ikut ujian yg soalnya bikin rambut keriting,

0 komentar:

Posting Komentar