Selasa, Desember 22, 2009

THE DECEMBER BOYS!!

kali ini bukan maw bahas filmnya Dan yg judulnya sama kok, sumpah ini gag da hubungannya ama fulm yg dapat banyak kritikan itu, hehe. gw nulis judul kayak gitu karena pengen bahas cowok-cowok di sekitar gw ( halaaah...) yg ultahnya bulan Desember ini..so here's the list..

15 Desember, ultahnya sapa coba???? haha, of course maz We lah...uda lama banget gw suka ama dy. en tiap taun pasti ngasi ucapan ke dy. dan taun ini aku ngucapin lewat fb, twitter, sms dy yg pending mulu dan ternyata nomernya uda ganti en gw kagak taw yg baru, haha...sialnya gw gag bisa hubungi dy lagi. but tetep aja kok mas We yg terbaik 9 sejauh ini...)

17 Desember, Ayax's birthday. sebenernya gag akrab- akrab amat ma thu anak. cuma karena kesukaan kita sama, basket!! makane sering ketemu dy en jadi nyambung kalo ngobrol. lagian dy taw rahasia besar hidup gw...dy juga uda kasi bantuan besar kemaren- kemaren, jadi biarin deh si ayax jelek juga masuk daftar ini. oh ya...karena nomernya buanyyaak banget, kemaren aku asal aja sms dy pas ultah en ternyata malah ke kirim ke nomernya ibunya..whoooaaa malu bangetz gw. untung gw sms gag neko- neko, hehe selamet deh untuk saat ini.

18 Desember, ultahnya jerapah ney. gag nyangka juga benere kalo pas gw sms dy masi inget gw en nyimpen nomer gw. padahal sebisa mungkin gw gag bakal sms dy kalo gag penting- penting bangetz. dan yg masuk katagori penting itu adalah ultahnya dy, en otomatis setaun aku hanya sms dy sekali doank, haha...emang uda niatan gw sey untuk lupain dy jadine makes contack dy gitu deh. btw tetep maw ucapin happy birthday kog..

20 Desember, Abim's day. sebenernya agak heran nak ini zodiaknya sagitarius cuz beda sey ama yg laen- laen, hehe. dy thu mantan temen gw, dulu yg nyomblangin gw sey tapi setelah mereka putus gw tetep temenan kog ma dy. gag terlalu akrab juga tapi kalo uda ngobro rasane jadi nyambung bangetz..

yeah..this is the list. kayaknya uda gag ada cowok yg gw kenal yg ultahnya bulan ini, kecuali si Ius yg ultah tanggal 31 besok sey,,,

oh ya...happy Mother day yaw...moga kalian semua bisa ngebuat ibu kalian masing- masing bangga. Luv you Mom!!!

1 komentar:

Dewi A Febriyani mengatakan...

kok nggak ada yang ULTAH nya tanggal 32 desember yah???? hahahahha

Posting Komentar