Rabu, Juni 15, 2011

Aku Dan Hobi Baruku Yang Aneh

Kadang aku adalah orang konservatif yang tidak menginginkan perubahan untuk hal- hal khusus. Tapi suatu waktu aku adalah tipe pembosan nomer wahid yang selalu menginginkan suasana baru, Nah untuk urusan yang terakhir tadi menyangkut dengan selera musikku yang gaje. jadi akhir- akhir ini aku rajin banget download lagu baru dengan lirik bahasa asing. Sebenarnya awalnya aku tertarik dengan OST film gitu, jadi kalo liat film yang diperhatiin dengan serius cuma soundtracknya ama quote- qoute gitu buat dipasang di tumblr, hehe. Jadi balik ke musik tadi yak, aku sedang terkena Spain fever ceritane (halah), jadi lagu yang pertama aku obrak- abrik ya Spain, en nemu si Enrique dah, hoho seneng sekali saya dengan dia.

Jadi sekarang ini kesibukan utama aku adalah nyari lagu yang gaje gitu ama national anthem dari tiap negara( yeah bener aku kayak orang kurang kerjaan emank, hehe).

Balik lagi ke Enrique tadi yak, benere taw dia awal itu dari lagunya yang jadi OST drama taiwan dulu ( coba tebak apa??), en baru awal2 ini aja dy melambung lagi lewat lagu feat nya bareng Pitbull (ngomong2 aku juga suka ama Pitbuul ;P). Tapi yang aku cari adalah lagu2nya yang jadul dulu karena masi pake bahasa Spanyol gitu dah.



Favoritku adalah Te Amo( of course lah), ne lagu romance abis lah pokoknya, hoho..ama Dimelo lumayan juga lah.




0 komentar:

Posting Komentar