Senin, Juni 20, 2011

BE SPONTANIOUS!

Oke bahas acara liburan kemaren dulu aja kali yo, mulai dari awal aja deh, acaranya emang pendek banget cuz lom ada pilm bagus jadi rencana cuma maw ambil pesenan buku ama makan pizza doank.

Jadi perjalanan dimulai. Tujuan awal tentu ke Togamas ambil buku, yg ternyata cuma ada 1 dari 3 pesanan kemaren ( huff agak kecewwa dah), padahal aku udah bikin rencana bulan ini bakal so Sparks gitu, huhu. Karena cuma dapet satu buku doank aku terpaksa ngubek2 buku laennya, sayang banget kalo harus pulang cuma dengan satu buku en akhirnya malah nemu buku jadul Men are from mars women are from venus ( yeah jadul kan orang aku baca pertama aja pas masih Smp og, hoho). Harusnya aku beli yg jatah bulan depan yak, kan maw lengkapin Andrea Hirata, cuma entah kenapa lagi males aja baca Indonesia gitu. Sebenernya awalnya aku udah nyari buku klasik karangange Austen gitu yang sayangnya stoknya juga pas kosong, huhu aku emang lagi sial dah.

Next destination seh ke tempat makan, sumpah ney acara paling pendek yang pernah terjadi, hoho..Jadi kita makan itu di Mondo Pizza kan, tapi ceritanay malah bikin ngakak dah, Ya iyalah secara makan cuma berdua doank tapi pesen pizza yg porsi besar gitu, terang aja setelah makan 2 potong langsung perut terasa penuh. Karena ngerasa sayang ama tu pizza (mubazir taw) akhirnya sisanya dimasukin ke plastik en dibawa pulang, harhar..gila kek maling dah tindakan kita waktu itu, hehe.



Karena males pulang ada perubahan rencana akhirnya, hehe ternyata ada satu film yang lumayan lah buat ditonton, yupz judul pilmnya Beastly yg maen Alex (hoho lagi maniak ama dy jew, padahal aku ngerasa yg bakal masuk yg I'm number4 dah tapi malah pilm yg ini,but oke lah cuz aku yg I'm num4 uda liat, hehe). About the pilm sey menurutku dongen banget, hehe tapi lumayan lah tu pilm bisa bikin aku ketawa en berkaca- kaca, yep cuma terharu doank gak mpe mewek- mewek dah sumpah!.

Jadi ceritane klise lah ada cowok cakep yang kaya tapi sombong akhirnya di kutuk jadi jelek gitu deh . Dia bisa berubah jadi cakep lagi kalo ada yang bilang "I Lve you" ke dia dengan tulus. Hehe emang so sweet lah (yupz bulan ney aku lagi suka menye2 emang, harap maklum aja). Dari mulai tindakan si cowok yang ngikutin ceweknya pergi kemana ja, mpe malem malem aja pergi keruh si cewek cuma buat liat dari jendela, huhu. Terus ada adegan kasih hadiah (yang sumpah bikin ngakak gitu, yeah cowok2 harap taw ya gag semua cewek itu matre), terus usaha nyari taw kesukaan si cewek, mpe bikin kebun bunga di atap rumah (sumpah yang ini bikin melted) En of course adegan yang paling aku sukaadalah pas si cowok nulis surat cinta( yep aku adalah penggila ide- ide kuno semacam surat cinta gitu deh). Eh salah deh, adegan fave aku adalah saat di taman itu nunggu matahari terbit, yeah that's one..



Andai kehidupan nyata sesimple itu pasti uda seneng banget aku, hoho rasane gampang amat nemuin True Love itu. Aku bener- bener percaya pada konsep cinta sejati. cuma kalo nurut logika sey gag mungkin lah segampang itu yakin kalo yang akan kita jalani itu bener- bener cinta sejati, yah kecuali kalo itu yang namane cosmological coincidence. Sapa seh yang bisa ngelawan kehendak alam yang berkonspirasi??. Hoho..sapa taw tar kita bakal ketemu cinta sejati kita di pom bensin alih- alih di hotel bintang 5 gitu. Who knows?. Kita hanya harus menunggu dan biarkan saja alam yang bekerja ;D

0 komentar:

Posting Komentar