Senin, Juni 20, 2011

SPARKS SPARKLING MY DAY

Sebenarnya judul aslinya itu month bukannya day, cuma karena kemarin cuma sukses dapat 1 buku doank terpaksa dah menyesuaikan judul. jadi buku yang berhasil aku dapatkan itu The Choice ( paling baru yg diterbitin gramed). entah sejak kapan aku mulai menyukai Sparks ( yeah lebih tepatnya mungkin menggilai kali), tapi begitu aku baca awalnya aku langsung suka aja ama bahasa en plot ceritane. Jadi inget deh buku pertama yang aku baca keknya A Walk to Remember deh, en masi inget juga aku menye- menye mpe berlinang air mata pas baca (bahkan saat baca untuk ketiga kalinya). Tapi buku yang sampai saat ini jadi faveku adalah Dear John. Sumpah tu buku bisa bikin banjir air mata deh. en yang bikin nangis itu bukan di bagian romancenya( yeah bagian itu cuma bikin berkaca- kaca doank), tapi terharu aja liat hubungan John ama ayahnya. Yeah Sparks selalu memasukkan unsur keluarga gitu di tiap novelnya, mungkin ini salah satu yg bikin aku menyukainya.

Oke balik ke buku The Choice, dari awal itu banyak humor en bikin senyum0 senyum gaje gitu en aku sempet bertanya- tanya kapan aku bakal mulai nangis yak?? hehe emang konyol , cuma aku ngutip aja dari prolognya ney , "cerita yang bagus adalah yang memberikan kejutan di akhirnya". Jadi aku berharap bakal nemuin pola cerita Sparks kek biasanya yang selalu menganut prinsip "cinta sejati berakhir dengan tragedi". tapi ternyata setelah 2 hari baca (yep tepok tangan lah buat diriku sendiri, padahal uda lama gak baca tapi ternyata bisa tetep cepet juga), aku terkaget- kaget, yeah bisa dibilang sangat amat terkejut cuz endingnya kali ini adalah happily ever after, hoho..jarang banget dah Sparks bikin yang kek gini ( dari semua novelnya yang udah aku baca seh ini yang pertama, em mungkin the Notebook itu agak happy lah). Cuma yang aku sayangkan novel kali ini sama sekali gak bikin aku nangis en cuma bikin berkaca2 doank, jadi gak sabar pengen hunting Sparks lagi dah..I just wanna more Sparks..

0 komentar:

Posting Komentar