Selasa, Maret 30, 2010

15 THINGS THAT I'LL NEVER CHANGE

waktu berlalu tapi ada beberapa hal dari diriku yg gag pernah berubah. welcome to my safety zones...

  1. aku gag pernag ganti hape sejak pertama kali aku punya. yupz hape N1100 tersayangku ne uda nemenin aku sejak SMP. hoho..rekoe ney uda 6 tahunan gitu gag pernah rusak parah, cuma 2 kali aku pernah ganti LCDnya. Alasan aku gag pernah ganti (apalagi jual) adalah karena ini kado ultah yang terlambat ( haha..terlambat 5 bulan ) dan disamarkan jadi kado valentine, hehe..
  2. masi ada hubungan ama hape ney, aku juga gag pernah ganti nomer. terhitung cuma 3 kali aku ganti en alasannya adalah karena aku lupa isi ulang pulsa sampe batas masa tenggang..haha paiah deh kalo inget kecelakaan tragis kayak gini bisa terjadi padaku.
  3. kata si vita aku orange gampang ditebak cuz kalo nulis karakter sms mesti hurufnya ecil semua. gag taw napa aku sukane huruf kecil tapi dulu aku pernah baca artikel di tabloid tentang tipe orang berdasarkan jenis karakter huruf sms tapi sekarang lupa tu.
  4. udah sejak jaman purba jadi pendukungnya SM Britama en akan tetap selalu begitu. Go SM fanatics!!
  5. ngefans berat ama Wendha Wijaya. Dulunya benere ngefans Roni Gunawan tapi gara- gara penggemarnya Roni banyak jadi beralih ke Maz We..( padahal penggemarnya wendha juga bayak, haha)
  6. kalo lagi makan menu andalanyya adalah steik cumi en banana split! haha..mpe banyak orang protes gara- gara gag pernah ganti menu. sebenernya sekali-kali pengen juga menu laen tapi sering kali mikirnya lebih aman makan kayak begini aja seh..
  7. masi suka baca buku. sebenernya standar banget hobi baca buku itu sampai kemaren aku baru nemu orang yg katane gag suka baca. wow..serasa spesial deh gara- gara hobi baca.
  8. always ngikutin ceritane Conan. yes i like detective story so much..mulai dari sherlock holmes, Agatha christie and also james patterson doonk..
  9. sebenernya ngaku nasionalis tapi kalo urusan film gag pernah nonton film lokal. tontonannya Hollywood bangetz dengan bintang yg uda tua- tua, ckakak...
  10. genre film favorit adalah action karena punya prinsip utama kalo nonton itu harus yg banyak adegan berdarah en pemaennya banyak yg mati! semakin banyak yg mati semain bagus, hoho..
  11. gag suka ke pantai. lebih seneng diajak naek gunung ato wisata budaya ke museum. entah kenapa gag pernah gitu suka ama pantai..
  12. jarang bisa jatuh cinta. bahkan bisa diitung jari tapi sekaline jatuh cinta bakalan lama lupain orang itu bahkan kalo pun orang itu gag pernah taw perasaanku ( aroma curcol mulai tercium, haha)
  13. Muse en LP adalah 2 band yg lagune paling sering diputer gag peduli lagi seneng ato sedih, musim panas ato ujan. Musik 2 band itu selalu bisa membuatku lebih baik. They're remedy for me.
  14. meski uda taw ne cowok uda punya pacar tapi tetep keukeuh masang potonya dy di dompet..ssttt it's secret!!
  15. i'm a dreamer!! till now i still a dreamer...

2 komentar:

dewantis mengatakan...

Wooow...
Genre filmnya beda bgt sama aku. Aku anti film action.

Tapi setuju soal pantainya. Aku juga ga suka pantai. Selain ga tau mau ngapain di sana (i'm not a surfer, for heaven sake), aku juga ga minat tanning.

MouRning_eLf mengatakan...

hehe...makasi yaw uda koment...
gag ngerti kenapa aku paling gag suka ke pantai, ada aja alasan kalo diajak kesana..

kalo naek gunung se ayo aja, hehe

Posting Komentar