Sabtu, Maret 27, 2010

I STILL BELIEVE....

  • Tuhan itu adil. Setiap hal yg kita perbuat sekarang akan mendapat balasannya suatu hari nanti. Cepat atau lambat...karma itu bakal dateng
  • ...in true love. Kelak aku bakal ngerasain cinta yg bener2 sejati en abadi
  • Di balik semua masalah yg terjadi pasti ada hikmah dan pelajaran berharha yg bisa dipetik
  • Setelah hujan dan badai pasti langit akan kembali cerah ( mungkin ada pelanginya juga)
  • Seperti yg juga aku percaya setelah semua masalah berlalu akan ada kebahagiaan yg hadir
  • Warna biru adalah warna yg paling baik cuz bisa menenangkan jiwa
  • Wenworth Miller ntar kalo punya anak cowok bakal dikasih nama Wenworth Earl Miller IV
  • Suatu hari nanti Muse bakal manggung di Indonesia en aku bisa nge-date bareng Matthew, hoho...
  • ...in myself!! Apapun pendapat orang, aku bakal tetep ngedengerin kata hatiku sendiri
  • Saat ini..detik ini...di suatu tempat ada seorang cowok tampan, cakep, baek, pengertian, setia, en mapan yg lagi mikirin aku. * ngarep bangetz deeh...*
So..what do you still belive right now???let's tell me...

2 komentar:

Artika Christy mengatakan...

Yes, I believe it too...
Let's make our dreams comes true!!

(mbayangin yang aneh-aneh ^^v)

MouRning_eLf mengatakan...

hoho..aku kayake bisa bayangin yg kamu bayangin deh yu. haha...

Posting Komentar