Senin, Maret 08, 2010

WELCOME HOME, EARL!!



Akhirnya setelah lama sendirian gag punya temen gw bisa dapetin temen baru juga, yupz... si temen kecil ini namanya Earl en dy itu adalah.. seekor kura-kura, hehe...dengan alasan kagak bole melihara kucing lagi oleh ibuku tercinta akhirnya pilihan jatuh pada hewan kecil yg imut ini...

Jadi tepatnya si Earl ini lahir tanggal 7 Maret (yaitu kemaren pas gw beli dy), gw kasi nama Earl itu diambil dari nama tengahnya Wenworth yaitu Wenworth Earl Miller III cuz dy ngingetin gw ma Went sey, tubuhnya yg ijo semua ( ya iyalah) sama kayak matanya Went yg ijo juga...(meski gosip yg beredar matanya Went itu bisa berubah dari ijo ke biru en malah ada satu situs yg bilang kalo mata kanannya warnanya ijo en yg kiri hazel) hehe..gak taw mana yg bener palingan pake lensa kontak kan tapi kebanyakan sih bilangnya ijo ( en aku suka warna mata ijo).

Balik lagi ke Earl yaw..Arti namanya thu bangsawan dari UK. Kelasnya lebih tinggi dari Baron en Viscount tapi dibawahnya Marquees en Duke, kesimpulannnya dy bangsawan kelas ke3..hehehe...

Gag taw napa ney gw pengen ngasi nama Inggris buat peliharaan amphibi pertama yg satu ney cuz biasane kan gw suka nama Jepang kayak kucing terakhirku yg namane Karupin..Moga dy damai di surga!!

Dari semuane itu yg paling dodol adalah gw lupa nanya ama penjuale si Earl ne cowok apa cewek ya??haha...bodoh bangetz ya gw hal sesimple itu malah lupa. Tapi dari tanda-tandanya kayake se dy cowok ( sok taw bangetz). Mulai sekarang gw jadi kayak orang gila lagi, ngomong ma kura- kura yg gag bisa ngasi jawaban, meyedihkan..

Oh ya semalem gw sempet kaget pas liat dy diem ngambang di air en kepalanya ditarik ke dalem tempurung. Gw kira dy mati tapi pas gw sentuh airnya dy gerak lagi, baru taw kalo tadi ternyata dy cuma tidur. Btw tidurnya imut- imut gitu. Yg mpe sekarang gw pikirin adalah, dy ntar bakal minum air kencingnya sendiri donk ya,haha....*pikiran orang paling tolol*


udah dulu yew maw ngelakuin hobi baru yg menantang...(belum maw bilang cuz masi rahasia)

0 komentar:

Posting Komentar