Selasa, Maret 23, 2010

AGAIN ....AND AGAIN...

kemaren seperti hari- hari kemaren kecuali dalam beberapa hal yg berbeda...
lagi dan lagi aku harus ngalamin emosi seprti ini ( yg mpe saat ini masih aku cari kata- kata yg pas di kamus buat ngegambarinnya). Datang ke tempat pemakaman tapi sama sekali gag ngerti ma perasaan sendiri, benere menyedihkan banget aku ney. apa aku uda berubah jadi robot yg gag pun ya perasaan?? sama sekali gag merasakan emosi, yg ada hanya kekosongan, kehampaan..seolah waktu selama ini uda sukses mengajariku untuk bersikap seperti ini. Setelah selama ini aku banyak ngerasain nyeri di hati setiap kali ada orang- orang yg pergi dari hidupku ( dalam arti harfiah maupun mereka yg pergi entah kemana ) sekarang aku hanya bisa bilang ada lubang kosong ( lagi) di hatiku, seperti keju swiss yg penuh dengan lubang setiap kali ada yg pergi dari hatiku dengan meninggalkan lubang itu ( Bella's quote).

dan semalem entah kenapa aku melakukan kebiasaan yg uda lama terlupakan. aku hujan- hujan, tapi sama sekali gag ngerasain dingin...saat itu aku lagi dan lagi menangis, bukan karena sedih tapi aku mengenalinya semagai rasa marah. seperti rasa marah yg uda menumpuk selama ini dan tiba- tiba meledak seperti bom waktu. Aku kecewa dan kesal tapi pada siapa??pada apa??.

Uda berkali- kali aku bilang ke diriku sendiri agar JANGAN PERNAH menggantungkan diri ke orang laen.karena akhirnya toh aku harus melakukannnya sendiri ( persetan dengan Knight Of Wands yg kemaren muncul, kali ini aku gag peduli dengan nasehat apapun)...

hanya bisa menyemangati diri sendiri untuk saat ini. apa yg bisa membuat aku hidup lagi?? aku uda lupa ama semua hal. * kembali terpuruk*

2 komentar:

Artika Christy mengatakan...

Kamu lagi napa we??
Kalo lagi ada masalah n ga labil emosinya, kita gila-gilaan aja, maen n refreshing.
dah lama nggak curhat-curhatan ya..

Be cheerful, friend!!

MouRning_eLf mengatakan...

hehe...abis dari funeral lagi and lagi...

banyak yg pergi tapi sedikit yg dateng di hidupku...

halah sok puitis banget ye??

Posting Komentar